Senin, 06 Februari 2017

Penggunaan Airsoft Gun

Airsoft Gun Adalah mainan yang memiliki bentuk fisik replika senjata api. Namun secara mekanisme berbeda dengan senjata api, Airsoft terbagi menjadi 3 jenis yaitu Airsoft Spring, Elektrik, dan Gas. Amunisinya menggunakan BB Bullet 6mm berbahan plastik. Orang yang hobi Airsoft Gun disebut dengan istilah Airsofter.


Secara fungsi, Penggunaan Airsoft Gun terbagi menjadi 6, yaitu:

1. War Game (Skirmish)
Adalah semacam simulasi tempur layaknya seperti situasi perang sungguhan, peserta War Game biasanya dibagi menjadi 2 tim atau lebih, dan memainkan skenario pertempuran dengan menggunakan Airsoft Gun. Peserta War Game wajib menggunakan alat keselamatan berupa Goggle (kacamata pelindung) untuk melindungi mata dari tembakan Airsoft Gun.

2. Tembak Target
Adalah permainan tembak sasaran menggunakan Airsoft Gun. Tembak target bisa dilakukan sendiri, ataupun dalam momen kompetisi Airsoft Gun. Letak ke asyikan tembak target adalah sensasi kepuasan si penembak pada saat tembakannya tepat sasaran.

3. Koleksi
Adalah kegemaran mengoleksi atau memajang Airsoft Gun. Biasanya koleksi dipajang sebagai dekorasi ruangan.

4. Fotografi
Selain untuk war game, tembak target atau koleksi, Airsoft Gun juga biasanya dipakai untuk kepentingan Fotografi. Banyak para fotografer hobi dan profesional yang memakai Airsoft gun sebagai objek foto, baik itu memakai model ataupun hanya memotret Airsoft nya saja.

5. Syuting Film
Seiring dengan banyaknya film-film action dan perang yang membutuhkan replika senjata api sebagai properti. Maka Airsoft Gun adalah solusinya. Airsoft Gun dirasa paling pas oleh para pembuat film untuk dipakai syuting. Selain memiliki bentuk yang menyerupai aslinya, Airsoft juga tidak berbahaya.

6. Properti lain
Sama halnya seperti keperluan pembuatan film, hanya bedanya ini lebih ke pelengkap suatu acara/ event. Contoh, keperluan Cosplay, drama, kabaret, comedi live show, dll.





Airsoft bukan senjata
Mengingat Airsoft adalah mainan, maka perlu ditegaskan kembali bahwa Airsoft bukanlah senjata, bukan alat untuk merusak, bukan alat bela diri, bukan alat melukai, dan bukan alat untuk melumpuhkan. Sadarilah bahwa airsoft adalah mainan yang pengunaannya sebagai alat untuk bersenang-senang dan properti fotografi & film. Jangan menyalah gunakan Airsoft untuk kepentingan negatif, jangan memposisikan Aisoft sebagai benda yang menakutkan di mata masyarakat, karena hal tersebut dapat mencoreng nama baik Airsoft dan para Airsofter itu sendiri. Mari kita sama-sama membangun kesadaran dan kedewasaan bahwa Airsoft adalah benda hobi dan properti yang menyenangkan.

Budayakan Membaca sebelum Bertanya,
Pertanyaan yang diajukan pembeli biasanya jawabannya sudah ada di blog,
(Stock, harga, spesifikasi, cara pembelian, Foto-foto, dan lain sebagainya)
semua tinggal dibaca, dan dilihat-lihat
 
Silahkan baca-baca semua halaman dengan sangat-sangat seksama
agar terjalin komunikasi yang klop.
 
Kondisi, Syarat & Ketentuan, 
Gudang F24 Airsoft
Bukti Pengiriman
Definisi Airsoft Gun
 Penggunaan Airsoft Gun


Katalog Produk:
Handgun / Pistol
SMG (Sub Machine Gun)
Asault Rifle
Shotgun
Sniper
BB Bullet
Safety Equipment
Grip & Rail
Mounting & Bipod
Telescope & Red Dot
Pisir
Hardcase / Koper
Tali Sling
Part, Aksesoris,dll
 
CARA PEMBELIAN,
KLIK ICON DIBAWAH INI
 

F24Airsoft
Jl.Cihanjuang, Cimahi Utara - Jawa Barat.
Hp: 085624013731 (Fauzi Aziz)